Open top menu
Minggu, 01 Juni 2014

Rumah rekondisi atau sering di bilang rumah recycle.pada umumnya bagi sebagian masyarakat masih banyak yang belum mengenal arti dari rumah rekondisi,jika mendengar kata menjual rumah rekondisi apa arti dari kata-kata tersebut.dalam penjabaran kali ini akan membahas pengertian rumah rekondisi adalah unit perumahan yang sebelumnya sudah pernah dihuni oleh pemilik pertama yang ditinggalkan karena sesuatu faktor yang akhirnya diambil alih kembali oleh pihak bank yang biasanya pemilik pertama tidak membayar angsuran dalam waktu beberapa bulan tidak ada konfirmasi kemudian diambil alih kembali oleh pihak bank.
rumah rekondisi ini biasanya setelah diambil alih oleh pihak bank dipasarkan kembali dalam bentuk rumah lelangan atau rumah di KPR kan kembali.
jika rumah di kpr kan kembali berhubung untuk lahan perumahan saat ini sudah semakin sempit lahanny juga sudah hampir habis rumah rekondisi ini dapat dimanfaatkan untuk dipasarkan kembali untuk memenuhi kebutuhan papan sesuai dengan harga rumah yang berlaku.
dan untuk Kpr unit rekondisi secara sistem pemasaran rumah yang sebelumnya dalam keadaan layak huni karena sudah tidak dihuni oleh pemilik pertama maka dalam proses pemasaran jika tertarik ingin membeli rumah unit rekondisi yang di kredit kpr kan kembali oleh bank.rumah tersebut akan di renovasi ulang seperti perumahan standar lainnya.akan ada perbaikan-perbaikan jika ada kondisi keadaan rumah jika terlihat tidak layak huni.



Tagged
Different Themes
Written Hendrojy Property

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

Posting Lebih Baru
This is the last post.

0 komentar

Search News Stories