Open top menu
Senin, 02 Juni 2014

Solusi mendapatkan rumah dengan harga murah terjangkau.untuk membeli rumah secara Kpr biasanya dana yang dikeluarkan pada saat pertama kali memanglah sangat berat dengan permintaan registrasi membayar uang muka,biasanya untuk membeli rumah secara kpr uang muka yang di minta oleh pengembang adalah 10% dari harga jual.
dalam kesempatan kali ini rumah rekondisi bekasi akan memberikan informasi kredit rumah murah bersubsidi seputar mecari rumah dengan harga murah.salah satu solusinya adalah dengan memberikan info rumah lelangan rekondisi yang kembali dipasarkan secara kpr oleh pihak bank dengan melalui tahap renovasi kembali rumah dengan tampak tampilan seperti rumah baru atau rumah yang layak huni sebagaimana mestinya.penelusuran kali ini rumah rekonsidi bekasi tertuju pada perumahan yang ada disekitar tambun bekasi.perumahan bekasi elok tambun. yang berlokasi di utara dekat dengan stasiun kereta api tambun estimasi jarak perkiraan 4km dari stasiun tambun.
rumah yang dipasarkan adalah rumah unit rekondisi type subsidi yang di pasarkan kembali secara kpr oleh bank.rumah dengan type 29/60 dengan spesifikasi 2 kamar tidur siap huni.bagi anda yang kemungkinan sedang mencari rumah murah disekitaran bekasi yang siap huni rekomendasi bisa anda survei di perumahan subsidi bekasi elok tambun bekasi ini dan untuk rincian type rumah yang dipasarkan kembali
Harga : 115 juta
Type   : 29/60
Cicilan  : 950. 15thn
Uang Muka : 11.5juta


Tagged
Different Themes
Written Hendrojy Property

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar

Search News Stories