Open top menu
Senin, 02 Juni 2014

Berburu rumah untuk memenuhi kebutuhan pokok papan dari mulai sekarang.dimana perlu diketahui untuk salah satu kebutuhan pokok ini sangat diharuskan dan mulai difikirkan oleh setiap keluarga.demi terlaksananya keluarga yang sejahtera.
untuk kalangan kelas menengah kebawah ataupun siapa saja yang ingin memenuhi kebutuhan papan tidaklah harus memiliki rumah baru jika keadaan ekonomi tidak memungkinkan,meskipun kecil yang penting rumah sendiri.mempunyai rumah sendiri adalah kebanggaan setiap keluarga.
untuk memenuhi kebutuhan tersebut jika ingin mencari rumah murah bisa juga dengan cara membeli atau mencari rumah lelangan yang harganya murah.dan kesempatan kali ini rumah rekondisi bekasi akan memberikan informasi kpr jual beli rumah rekondisi di daerah sekitaran bekasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.rumah lelang sebab dipasarkan atau dijual kembali oleh bank adalah rumah yang sudah lama ditinggalkan penghuni karena tidak membayar kewajiban secara mengangsur sesuai ketentuan yang di berikan bank kepada nasabah sehingga diambil alih oleh pihak bank lalu dipasarkan kembali atau dijual kembali kepada developer atau perorangan.
biasanya rumah lelangan ini dalam bahasa istilah sering juga disebut rumah rekondisi.rumah sekon atau rumah recycle.

Tagged
Different Themes
Written Hendrojy Property

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar

Search News Stories